894 Calon Mahasiswa Baru Poltekkes Kemenkes Gorontalo Jalur SIMAMA Mengikuti CBT

894 Calon Mahasiswa Baru Poltekkes Kemenkes Gorontalo Jalur SIMAMA Mengikuti CBT
Calon Mahasiswa Baru di proses verifikasi kartu ujian

Polkesgo, Gorontalo – Sejumlah 894 orang Calon mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Gorontalo Jalur SIMAMA mengikuti CBT yang terbagi menjadi 2 gelombang (dua periode) periode I pada tanggal 2 s.d 5 Mei 2022 dan Periode II pada tanggal 15 Mei 2022.

CBT SIMAMA dilaksanakan di Laboratorium Komputer / CBT Center Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang terdapat 3 ruangan dan Sebelumnya para peserta ujian telah mengikuti briefing H-1 sebelum pelaksanaan Ujian yakni pada tanggal 1 Mei 2023.

Baca Juga :  Pengumuman Peserta LULUS UTAMA Seleksi SIMAMA Poltekkes Kemenkes Gorontalo Silahkan Untuk Melanjutkan Tahapan Uji Kesehatan

Seperti pada tahun-tahun sebelumya dalam pelaksanaan ujian ini dipantau langsung oleh pengawas pusat menggunkan virtual zoom pada setiap ruangan CBT. Dan juga di Monitoring langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes.

Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo memantau lansung calon mahasiswa baru yang akan mengikuti CBT

Tahapan pelaksanaan ujian yakni para peserta di verifikasi identitas dan kartu ujian 1 jam sebelum ujian di mulai. Setelah verifikasi peserta di brifieng kembali dan di putarkan video tutorial penggunaan aplikasi Ujian, hal ini dilakukan untuk memberikan arahan kepada peserta yang tidak sempat mengikuti briefing dan memudahkan para peserta dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?