Achmad Citro Demolingo Raih Juara Harapan II dan Pemenang Produk Inovatif Terbaik di MAWAPRES Nasional

Achmad Citro Demolingo Raih Juara Harapan II dan Pemenang Produk Inovatif Terbaik di MAWAPRES Nasional

Polkesgo, Jakarta – Achmad Citro Demolingo, mahasiswa dari Poltekkes Kemenkes Gorontalo, berhasil meraih Juara Harapan II (Juara 5) dan dinobatkan sebagai Pemenang Produk Inovatif Terbaik dalam ajang pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat Nasional pada Selasa (25/06/2024).

Dalam kompetisi tersebut, beberapa aspek utama menjadi penilaian, yakni gagasan unggul dari ide kreatif yang dikembangkan menjadi produk, kemampuan public speaking khususnya dalam bahasa Inggris, dan capaian unggulan. Produk unggulan yang dipresentasikan oleh Achmad Citro Demolingo adalah “AIRSMART (Advanced Intelligent Relative Humidity System)”, sebuah inovasi alat dehumidifier otomatis berbasis microcontroller.

Baca Juga :  Silaturrahmi dan Pelepasan Jamaah Haji Poltekkes Kemenkes Gorontalo Tahun 2024

Produk ini berhasil membawa Poltekkes Kemenkes Gorontalo meraih posisi terhormat di kompetisi bergengsi ini. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari kerja sama dan dukungan semua pihak yang terlibat, yang turut berkontribusi dalam pencapaian hasil maksimal.

Prestasi yang diraih Achmad Citro Demolingo tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga membawa nama baik Poltekkes Kemenkes Gorontalo di kancah nasional. Semoga pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berprestasi.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?