Apel Korpri Sekaligus Penyerahan Cendramata untuk Pegawai Purnabakti

Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Menyerahkan Cendramata Kepada Pegawai Purnabakti pada Apel Korpri 17 Januari 2022

Polkesgo, Gorontalo – Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Gorontalo melaksanakan Apel Korpri 17 Januari 2022 di Lingkungan Poltekkes Gorontalo sekaligus penyerahan Cendra Mata kepada Pegawai Purnabakti.

Setelah persiapan dan pembacaan Pancasila di lanjutkan dengan pemberian penghargaan Purnabakti kepada ABDULRAHMAN THALIB yang telah mengabdi dan menyelesaiakan tugasnya selama di lingkungan poltekkes kemenkes gorontalo. Penghargaaan ataupun cendra mata ini di serahkan langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang di saksiskan oleh seluruh peserta Apel.

Baca Juga :  Monev Pasca Akreditasi Prodi DIII Gizi Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Gorontalo

Baca Juga : Polkesgo Masuk 20 Besar Politeknik Terbaik yang ada di Indonesia

Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Bapak Mohamad Anas Anasiru selaku Pembina pada pelaksaan Apel dalam sambutannya menyampaikan “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Abdulrahman Thalib yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Poltekkes Kemenkes Gorontalo, semoga ilmu yang di berikan dapat bernilai ibadah”.

Baca Juga :  Bantu Masyarakat Cegah Covid-19, Satgas Covid-19 Poltekkes Kemenkes Gorontalo Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Pada akhir sambutan direktur menyampaikan pada tahun 2022 ini kiranya kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana di tahun 2021 semoga bisa terlaksana di tahun ini. “ mari kita berkomitmen dan bekerjasama untuk meningkatkan kinerja kita demi kemajuan Poltekkes Kemenkes Gorontalo”.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?