Direktur Polkesgo Dukung Mahasiswa Berprestasi Dibidang Akdemik Maupun Sukses Berorganisasi

Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Menyaksikan serah terima jabatan pengurus BEM dari pengurus lama ke pengurus baru

Polkesgo, Gorontalo – Poltekkes Kemenkes Gorontalo (Polkesgo) melaksanakan Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Periode kerja Tahun 2023. Bertempat di gedung auditorium Poltekkes Gorontalo. Kamis, 19 januari 2023

Oragnisassi mahasiswa Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang dilantik terdiri dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HIMAJU) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Adapun Himpunan Mahasiswa Jurusan terdiri dari Jurusan keperawatan, Kebidanan, gizi, farmasi dan Sanitasi Lingkungan sedangkan untuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) terdiri dari  UKM Keagamaan , UKM keolahragaan, UKM Kesenian, dan UKM Kewirausahaan.

Pengurus Organisasi  Mahasiswa ini dilantik langsung oleh Direktur Polkesgo Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes, dan dihadiri oleh wakil direktur I dan III, ADAK, ADUM,  Ketua/sekretaris Jurusan/Program Studi dan penanggung jawab kemahasiswaan jurusan.

Baca Juga :  Pembinaan SoftSkill : Membangun Komunikasi Efektif (Public Speaking dan Presentation Skill) Bagi Mahasiswa dalam Mepersiapakn Diri di era 5.0

Dalam arahan Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes menyampaikan selamat kepada pengurus ORMAWA yang telah dilantik dan berterima kasih kepada pengurus yang hadir bersedia untuk menjadi pengurus ORMAWA dan berharap agar pengurus yang baru dilantik ini bisa mengimbangi antara  pembelajaran dan kegiatan dilingkungan Organisasi.

Peserta Pelantikan Organisasi Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Gorontalo

“hari ini kalian sudah dilantik sebagai pengurus ORMAWA yang di berikan tanggung jawab untuk periode kerja 1 tahun kedepan. saya berpesan, bagus untuk kalian itu punya prestasi aktif di bidang organisasi. Paling tidak harus seimbang antara berprestasi di bidang Akademik dan berprestasi di bidang Organisasi. Tentunya ada maksud dan tujuan ORMAWA ini ada di setiap  Institusi termasuk di Poltekkes Kemenkes Gorontalo. Peran anda sebagai Dewan Perwakilan Mahasiswa, BEM maupun sebagai  pengurus HIMAJU dan UKM merupakan perwakilan dari seluruh mahasiswa dalam berbagai kegiatan yang bisa memajukan poltekkes”.

Baca Juga :  Workshop Persiapan Penulisan Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi

Direktur Polkesgo berharap kepada pengurus Ormawa untuk memonitoring, membantu dan memberikan solusi kepada mahasiswa yang memiliki masaalah  dan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang hadir dengan harapan semua diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan amanah yang diberikan.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar yang di tutup dengan acara ramah tamah dan foto bersama.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?