Konferensi Internasional Jurusan Kebidanan Polkesgo Jilid 2 : Pencegahan Penyakit Tidak Menular pada Siklus Reproduksi

Konferensi Internasional Jurusan Kebidanan Polkesgo Jilid 2
Tangkapan Layar Foto Sesi pada Konferensi Internasional Jurusan Kebidanan Polkesgo Jilid 2 yang bertemakan Pencegahan Penyakit Tidak Menular pada Siklus Reproduksi

Polkesgo, Gorontalo International Conferences on Midwifery and Health Sciences (ICMHS) kembali di gelar ke-2 kalinya secara daring. ICMHS merupakan Konferensi Internasional yang diselenggarakan oleh Jurusan Kebidanan Politeknik Kesehatan Gorontalo (Polkesgo).

ICMHS mengusung tema Pencegahan Penyakit Tidak Menular pada Siklus Reproduksi. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari. Mulai Jumat 22 Juli 2022 hingga Sabtu 23 Juli 2022. Diisi dengan rangkaian kegiatan opening ceremony, parallel session, dan closing ceremony.

Direktur Politeknik Kesehatan Gorontalo Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada peserta dan pemateri telah mengikuti konferensi yang dilaksanakan oleh Jurusan Kebidanan yang mengambil tema Optimization Midwifery Services To Prevent Non-Communicable Diseases  In The Reproductive Cycle”.

Sambuatan Direktur Polkesgo pada Konferensi Internasional Jurusan Kebidanan Polkesgo Jilid 2 yang bertemakan Pencegahan Penyakit Tidak Menular pada Siklus Reproduksi

Saya sangat mengapresiasi Jurusan Kebidanan yang telah menyelenggarakan konferensi Internasional yang ke 2 kalinya, dan saya harap 2nd ICMHS akan mampu melanjutkan kesuksesan  konferensi sebelumnya”, Ucap Anas.

Kegiatan Konferensi Internasional ini dilaksanakan selain sebagai tuntutan akreditasi institusi juga sebagai suatu tempat untuk meningkatkan pengetahuan peserta konferensi melalui narasumber-narasumber berasal dari Internasional.

Akhir sambutan Direktur mengucapkan terima kasih kepada Jurusan Kebidanan yang telah memilih tema kegiatan ini yang merupakan perwujudan dari Visi misi Center of Excellence (CoE) Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo yang mengkhususkan diri dalam penyakit tidak menular, selain itu adalah merupakan strategi dalam pencapaian visi Program Studi Kebidanan Jurusan Kebidanan untuk menjadi program studi terkemuka dalam menghasilkan lulusan kebidanan dengan jiwa yang humanis dan kompetitif, semoga kegiatan ini akan terlaksana dengan lancar dan menghasilkan penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang bisa memberikan kontribusi dalam ilmu kesehatan khususnya mencegah penyakit tidak menular dalam layanan kebidanan.

 268 total views

Bagikan dengan :
Translate »
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?