Monev Pasca Akreditasi Prodi DIII Kebidanan Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Gorontalo

Monev Pasca Akreditasi Prodi DIII Kebidanan Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Gorontalo

Polkesgo, Gorontalo –  Program Studi Diploma III Kebidanan Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Gorontalo telah melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi oleh LAM-PTKes secara online/ daring (dalam jaringan). Selasa, 17 Mei 2023

Tujuan dari monev pasca akreditasi dilaksanakan untuk mengevaluasi atau memantau akreditasi program studi yang telah terakreditas maupun mempertahankan nilai akreditasi tersebut maupun menindaklanjuti rekomendasi dari asesor sebelumya pada saat akreditasi.

Baca Juga :  Pengambilan Sumpah/Janji Bidan Lulusan Ahli Madya Kebidanan Jurusan Kebidanan Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo TA. 2021/2022

ntuk mengevaluasi atau memantau akreditasi program studi

Monitoring evaluasi pasca akreditasi dilakukan oleh asesor Nur Mala Sari, SST., M.Kes dan di buka secara resmi oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes. setelah pembukaan direktur  dilanjutkan dengan sambutan dari Asseor kemudian pemaparan oleh ketua program studi Endah Yulianingsih, S.SiT., M.Kes.

Monitoring dan evaluasi pasca Akreditasi berjalan baik  yang di mulai dari Pukul 09.00 WITA s.d selesai yang di akhiri dengan pembacaan berita acara oleh Asesor Akreditasi dan penandatangan berita Acara.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?