Penandatanganan MoU Antara Poltekkes Kemenkes Gorontalo dengan Rs Ibnu Sina Makassar

Foto bersama antara Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo dengan direktur RS Ibnu Sina setelah menandatangain Mou, Sabtu (11/03/2023)

Polkesgo, Makassar – Poltekkes Kemenkes Gorontalo bersama RS Ibnu Sina Makassar melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, Sabtu (11/03/2023).

Penandatanganan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Mohamad Anas Anasiru, S.KM., M.Kes dan juga dr. Edward Pandu Wiriansya, Sp.P(K) selaku Direktur Utama Rumah Sakit “lbnu Sina”.

Baca Juga :  Launching Pencanangan Gerakan Sejuta Masker Polkesgo

Kegiatan itu berlangsung di Auditorium lantai 2 RS Ibnu Sina YW-UMI Makassar.

Sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo pada Kegiatan Penandatanganan MoU Antara Poltekkes Kemenkes Gorontalo dengan Rs Ibnu Sina Makassar

Maksud dan tujuan kerjasama ini adalah untuk menjalin hubungan antara perguruan tinggi dengan Rumah Sakit “Ibnu Sina” YW-UMI Makassar di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat untuk menciptakan tenaga-tenaga profesional sebagai salah satu upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, berdasarkan atas kerjasama yang saling mendukung, melengkapi, menyempurnakan dan menguntungkan kedua belah pihak

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?