Pengumuman Calon Mahasiswa Baru Lulus Tahap Akhir Seleksi SIMAMA Jalur CBT Tahun 2023/2024

Pengumuman Calon Mahasiswa Baru Lulus Tahap Akhir Seleksi SIMAMA Jalur CBT Tahun 2023/2024

Selamat kepada calon mahasiswa baru yang dinyatakan LULUS TAHAP AKHIR Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur CBT Poltekkes Kemenkes Gorontalo Tahun Akademik 2023/2024 memperhatikan hal – hal sebagai berikut:

  1. WAJIB melakukan Lapor Diri atau Daftar Kembali secara Online melalui link https://tinyurl.com/lolostahapIIcbt23 paling lambat Kamis,15 Juni 2023 Jam 12.00 WITA.
  2. Peserta bergabung dalam grup Telegram CAMABA 2023 melalui link https://t.me/camabacbtPKG23
  3. Mengisi dan menandatangani Surat Pernyataan diatas Meterai meliputi:
    a. Surat pernyataan bersedia menanggung biaya pendidikan
    b. Surat pernyataan bersedia menaati peraturan pendidikan
    c. Surat pernyataan bersedia tidak dikembalikan biaya pendidikan bila mengundurkan diri/dinyatakan GUGUR
    d. Surat pernyataan bersedia mengikuti kegiatan organisasi dan program kreatifitas mahasiswa.
    e. Form surat pernyataan dapat diunduh melalui link https://rotf.lol/SurketPernyataan
  4. Pemberkasan dan Validasi dokumen Tahap Akhir dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 16 Juni 2023 di Sekretariat Panitia Sipenmaru Kampus Poltekkes Kemenkes Gorontalo setiap hari kerja jam 08.00 s.d 14.00 WITA dengan membawa dokumen sebagai berikut:
    1. Fotocopy Surat Keterangan Lulus/ SKHUN / Ijazah Terakhir (salah satu) 1 rangkap
    2. Surat Pernyataan Asli yang ditandatangani diatas materai sesuai ketentuan. (Surat pernyataan pada poin 3)
  5. Pembayaran Biaya Pendidikan mulai tanggal 14 s/d 20 Juni 2023 dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Peserta melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) sesuai ketentuan biaya yang berlaku sebagaimana tertuang pada lampiran pengumuman ini.
    2. Pengambilan Tagihan pembayaran UKT (Billing Pembayaran) dapat dilakukan melalui aplikasi SIAP melalui https://siap.poltekkesgorontalo.ac.id/. Batas akhir pengambilan Billing Pembayaran hari Selasa, 20 Juni 2023 Jam 12.00 WITA.
    3. Tutorial pengambilan Billing biaya pendidikan: https://www.youtube.com/watch?v=np2nB_dNWkE
    4. Peserta wajib mengupload kembali bukti pembayaran UKT pada Aplikasi SIAP. Batas akhir pembayaran dan upload bukti pembayaran pada hari Selasa, 20 Juni 2023 Jam 16.00 WITA.
    5. Jika terdapat kendala dalam Pengambilan Billing dan pembayaran biaya UKT, dapat menghubungi Nomor kontak Ibu Ratih: 082191045777 atau Bapak Rizal 087883137373.
  6. Bagi peserta yang tidak melakukan LAPOR DIRI/DAFTAR KEMBALI serta PEMBAYARAN sampai batas waktu yang ditetapkan, maka peserta yang bersangkutan DIANGGAP MENGUNDURKAN DIRI atau dinyatakan GUGUR.
  7. Ketentuan dan Informasi penting lainnya akan disampaikan melalui Website Poltekkes Gorontalo atau melalui Grup Telegram.

Loading

Bagikan dengan :
Baca Juga :  Pengumuman Calon Mahasiswa yang Dinyatakan Lulus Tahap II Uji Kesehatan Jalur SIMAMI 2023/2024
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?