Poltekkes Gorontalo Gelar Doa Pemberangkatan Haji Tahun 1443 Hijriyah

Poltekkes Gorontalo Gelar Doa Pemberangkatan Haji Tahun 1443 Hijriyah
Suasana Kegiatan doa pemberangkatan Haji yang di gelar di Gedung Auditorium. Kamis, (09/06/2022).

Polkesgo, Gorontalo – Poltekkes Kemenkes Gorontalo Menggelar Doa Pemberangkatan Haji Tahun 1443 Hijriyah. Kegiatan ini diikuti oleh Civitas akademika dilingkungan Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang di gelar di Gedung Auditorium. Kamis, (09/06/2022).

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan pegawai yang akan berangkat Haji di tahun ini yakni Ibu Kartin Buheli bersama suami dan juga Ibu Suwarni Loleh.

Acara ini diisi dengan tilawah dan juga sambutan direktur poltekkes kemenkes gorontalo bapak Mohamad Annas Anasiru SKM, M.Kes.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk mendoakan saudara kita yang akan berangkat ke Baitullah.

Beliau juga mengajak semuanya untuk berdoa semoga di tahun yang akan datang bisa terpanggil juga ke Baitullah, dengan harapan semoga masih diberi kesehatan, kesempatan dan kemampuan untuk memperoleh rezeki agar bisa sampai Baitullah.

“saya berpesan untuk saudara – saudara kita yang berangkat Insya Allah sampai disana untuk bisa memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk mejalani ibadah”. Ucap Direktur.

Poltekkes Gorontalo Gelar Doa Pemberangkatan Haji Tahun 1443 Hijriyah
Peserta Kegiatan doa pemberangkatan Haji yang di gelar di Gedung Auditorium. Kamis, (09/06/2022).

Acara dilanjutkan dengan ceramah atau penyampaian persiapan maupun bekal bagi jamaah calon Haji yang disampikan oleh Ustad Husin Idrus, LC.

Setelah itu berdoa bersama untuk kesehatan, keselamatan, perlindungan Allah SWT dan  semoga bapak ibu jamaah calon haji menjadi haji mambrur.

setelah ceramah, acara doa pemberangkatan haji dilanjutkan dengan salam-salaman dan saling memafkan  Serta ucapan selamat.

Selamat menunaikan ibadah haji kepada bapak ibu, semoga keberangkatan ke tanah suci berjalan lancar dan Allah selalu memberikan kemudahan serta kesehatan, dan dapat kembali dengan lancar ke kampung halaman. Semoga saja amal ibadah yang dikerjakan diterima Allah SWT. aamiin.

 255 total views

Bagikan dengan :
Translate »
×

Powered by WhatsApp Chat

× ada yang bisa kami bantu?