Rabu, 27-30 November 2019 Poltekkes Kemenkes Gorontalo kembali mengadakan Workshop Audit Mutu Internal (AMI). Workshop dibuka oleh ibu Kartin L. Buheli, S.Kep, M.Kes selaku  Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Gorontalo. Workshop ini dilaksanakan di gedung rektorat lantai tiga Poltekkes Kemenkes Gorontalo dengan narasumber bapak Farid Mohamad, S. Pd, MA dan bapak Herson Kadir, S.Pd, M. Pd diikuti oleh dosen dan pegawai Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang berjumlah 24 orang.

Sebagaimana diatur dalam Permenristek Dikti no. 62 Tahun 2016 Tentang Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi, Sistem penjaminan mutu adalah kegiatan sistemik untuk meningkatkan mutu pendidikan Perguruan Tinggi secara berencana dan berkelanjutan, dilakukan melalui penetapan, pelaksanaan, evaluasi pengendalian dan peningkatan standar pendidikan tinggi dan bersifat mandiri (internal driven) dan berkelanjutan (continuously improvement)

Tujuan umum Workshop ini ialah memberikan informasi dalam melakukan Audit Mutu Internal Sistem Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi di Lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo, lebih khususnya lagi meningkatkan kemampuan tenaga pendidikan kependidikan untuk menjadi auditor internal dan meningkatkan implementasi proses pembelajaran yang bermutu serta meningkatkan mutu dan daya saing institusi pendidikan tenaga kesehatan

Bagikan dengan :
Close Menu