Workshop Standar Mutu Persiapan Akreditasi 9 Kriteria Poltekkes Kemenkes Gorontalo
Penyampaian Materi oleh Narasumber Dr. Herson Kadir, S. Pd, M. Pd

Bertempat di gedung auditorium, Poltekkes Kemenkes Gorontalo menggelar workshop standar mutu persiapan akreditasi 9 kriteria dan pemantapan Audit Mutu Internal. Kegiatan workshop ini berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 14 – 16 Desember 2020.

Kegiatan workshop ini dibuka langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo bapak Mohammad Anas Anasiru, SKM, M. Kes dan dihadiri oleh semua jajaran pejabat di lingkungan poltekkes Kemenkes Gorontalo, tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan baik di tingkat rektorat maupun program studi yang ada di lingkungan poltekkes Kemenkes Gorontalo dengan jumlah peserta sebanyak 108 orang.

Workshop Standar Mutu Persiapan Akreditasi 9 Kriteria Poltekkes Kemenkes Gorontalo
Direktur Poltekkes Gorontalo M. Anas Anasiru (Kiri) Menyampaikan Sambutan dan didampingi oleh Narasumber Dr. Herson Kadir, S. Pd, M. Pd (kanan)

Dalam sambutannya Mohammad Anas Anasiru, SKM, M. Kes berharap lewat workshop ini para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan agar lebih memahami perubahan instrumen akreditasi dari standar 7 menjadi 9 kriteria dan bisa mendeskripsikan materi-materi yang terima selama 3 hari ini ke prodi masing-masing.

Tujuan dari diadakannya workshop adanya pemahaman perubahan akreditasi menjadi 9 kriteria yang dikembangkan dari standar 7 sebelumnya meliputi kriteria visi misi tujuan dan strategi, tata pamong, tata kelola, dan kerjasama, mahasiswa, sumber daya manusia, keuangan, sarana dan prasarana. Narasumber dalam kegiatan ini adalah bapak Dr. Herson Kadir, S. Pd, M. Pd dan bapak Farid Muhamad, S. Pd,

Bagikan dengan :