8 Pegawai Dilantik dan Diambil Sumpah/Janji Sebagai Fungsional Dosen

8 Pegawai Dilantik dan Diambil Sumpah/Janji Sebagai Fungsional Dosen

Polkesgo, Gorontalo – 8 Pegawai dilantik dan diambil sumpah/janji sebagai Fungsional Dosen dilingkungan Poltekkes Kemenkes Gorontalo oleh Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes selaku Direktur yang bertempat di Aula Lt.3 Rektorat, Rabu (30/08/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini diawali dengan persiapan kemudian menyanyikan lagu Indonesia raya dan selanjutnya pengambilan sumpah terhadap pegawai fungsional dosen Pengambilan Sumpah/Janji  didampingi oleh rohaniwan dan di saksikan oleh Bapak/Ibu Pejabat di Lingkungan Politeknik Kesehatan Gorontalo. dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara pelantikan dan memperdengarkan lagu Bagimu Negeri.

8 Pegawai Dilantik dan Diambil Sumpah/Janji Sebagai Fungsional Dosen

Pegawai fungsional Dosen yang di lantik dan di ambil sumpah  sebagai berikut :

Dosen Jurusan Farmasi

  1. Fihrina Mohamad, S.Si, M.Si,
  2. Fadli Husain, S.Si, M.Si,
  3. Arlan K. Imran, S.Farm., M.Farm., Apt,
Baca Juga :  Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan Polkesgo Gelar Pertemuan Penyusunan SOP SPMI

Dosen Jurusan Sanitasi Lingkungan

  1. Deddy Alif Utama, S.KM., M.Kes,

Dosen Jurusan Kebidanan

  1. Nuryani, S,Gz, M.Kes,
  2. Nanda Wahyudi, S.ST., M.Keb,
  3. Yollanda Dwi Santi Violentina, S.ST, M.Keb,
  4. Nurfaizah Alza, M.Keb

Direktur polkesgo dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada bapak ibu yang baru dilantik “semoga pelantikan hari ini tetap terus menambah semangat kita untuk melaksanakan tugas pokok kita, kewajiban sebagai dosen melaksanakan pengajaran pendidikan, penelitian dan tolong bantu saya untuk mengejar dan mencapai IKU di Poltekkes Kemenkes Gorontalo. Saya yakin teman-teman ini sudah menjalankan tugas dengan baik sebagai seorang dosen, tapi pengakuan hari ini merupakan sesuatu hal yang  sangat penting baahwa anda sudah di akui sebgai seorang fungsional dosen secara administrative yang di awali dari asisten ahli, Insya Allah bisa sampai ke jenjang Guru Besar di level Poltekkes.”

Baca Juga :  Direktur Polkesgo Lantik dan Angkat Sumpah Jabatan Pegawai Fungsional Dosen, Pustakawan dan Pejabat Pengelola di Lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo

8 Pegawai Dilantik dan Diambil Sumpah/Janji Sebagai Fungsional Dosen

“Semoga dengan kerja keras dan kerja cerdas kita berupaya untuk mencapai apa yang kita harapkan, dan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan dan mempersiapakn acara ini dengan baik”. tutup direktur.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan dengan lancar yang di akhiri dengan Doa, dan pemberian selamat kepada pegawai fungsional dosen dan sesi foto bersama.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?