Apel KORPRI yang Dirangkaikan dengan Penyerahan SK Pensiun bagi Purna Bakti
Arahan Oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo pada saat apel pagi dilaksanakan. senin, 19/07/2021

Polkesgo, Gorontalo – Seluruh pegawai di lingkungan Poltekkes Kemenkes Gorontalo (senin, 19/07/2021) menggelar Apel Korpri yang dirangkaikan dengan penyerahan SK Pensiun bagi Purna Bakti. Apel ini dilaksanakan di halaman Auditorium Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Direktur  Mohammad Anas Anasiru, SKM., M.Kes.

Kegiatan Apel di awali dengan persiapan kepada seluruh pegawai dengan tetap meperhatikan protokol Kesehatan dan menjaga  jarak, , Pembacaan naskah Pancasila, pembacaan naskah Panca Prasetya Korpri yang di ikuti oleh seluruh peserta apel kemudian penyerahan SK Pensiun / Piagam Penghargaan dan Cendra Mata kepada Pegawai Purna Bakti yang di serahkan  langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo di hadapan seluruh peserta Apel kepada :

Penyerahan Cendra Mata Kepada Pegawai Purna Bakti. senin, 19/07/2021
  1. Hj. HenI Panai , M.Pd
  2. Dra . Sunarti Patabuga, M.Kes
  3. Wirdawaty S Adam, S.Pd., M.Kes

 

 

 

Selanjutnya dengan Penerimaan Pegawai Pindahan Ke Poltekkes Kemenkes Gorontalo atas nama:

Pegawai Pindahan ke Poltekkes Kemenkes Gorontalo. senin, 19/07/2021
  1. Ruslin Hasan, M.Kes
  2. Rista Apriana, S.Kep, Ns., M.Kes
  3. Arifasno Napu, S.SiT., M.Kes
  4. Selvi Mohamad, S.ST., M.Kes

 

 

 

 

Dalam Sambutannya Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo menyampaikan kegiatan apel ini di inisiasi dengan keluarnya edaran dari Kementerian Kesehatan tentang pelaksanaan apel setiap hari senin,  memperdengarkan lagu Indonesia Raya hari Selasa Kamis dan pembacaan naskah Pancasila setiap hari Rabu dan Jumat. Nanti jika suasana pandemik selesai dan tidak ada lagi akan di laksankan upacara korpri yang di rangkaiankan setiap tangal 17 atau pada tanggal 17 Agustus nanti. Direktur juga menyampaikan seluruh tenaga Honorer maupun Tenaga Kontrak harus mengimplentasikan pembacaan Korps Pegawai bersama ASN untuk tetap setia dan taat kepada pemerintah kesatuan Republik Indonesia “ jadi kalau taat apa yang diperintahkan oleh Negara atau pemerintah harus kita jalankan, jika di minta untuk Vaksin jadi harus vaksin”.

Baca Juga : Untuk Kemajuan Institusi, Poltekkes Kemenkes Gorontalo Menyelenggarakan Workshop Rencana Induk Pengembangan (RIP)

Poltekkes Kemenkes Gorontalo sudah memiliki Sentra tersendiri untuk melakukan Vaksinasi Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo berharap bagi pegawai yang belum melakukan vaksinasi agar bekerjasama untuk mensukseskan program pemerintah  meeleminasi penyebaran virus Covid-19.

Apel KORPRI yang Dirangkaikan dengan Penyerahan SK Pensiun bagi Purna Bakti
Suasana Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh civitas akademika poltekkes kemenkes gorontalo. senin, 19/07/2021

Selanjutnya Direktur menyampaikan janji korps pegawai menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan Negara, menjaga rahasia jabatan dan Negara, marilah kita memilah apa-apa yang akan kita sebarkan atau diteruskan. Kemudian janji yang ke tiga mengutamakan kepentingan Negara dan  masyarakat  diatas kepentingan pribadi “jadi apapun yang di laksnakan utamakan tugas pokok, dan mari kita menjaga memelihara kesatuan dan  persatuan negara di antara kita sesuai dengan paca korps pegawai yang ke empat”.

Pada akhir sambutannya bapak Mohammad Anas Anasiru, SKM., M.Kes selaku direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Menyampaikan rasa bangga  dan terima kasih kepada pegawai Purna Bakti yang mendidik atau mendedikasikan dan mengabdikan dirinya kurang lebih 30an tahun untuk poltekkes Gorontalo. Beliau juga menyampaikan “ tetap menjaga silaturahmi dan menjaga hubungan baik untuk kita semua”. Serta mengucapkan terima kasih kepada pegawai pindahan yang sudah bergabung untuk menambah kekuatan SDM poltekkes kemenkes Gorontalo yang berkurang.

Bagikan dengan :