Direktur Polkesgo Lantik dan Angkat Sumpah Jabatan Pegawai Fungsional Dosen, Pustakawan dan Pejabat Pengelola di Lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo

Polkesgo, Gorontalo – Pada hari ini Kamis, 18 Januari 2024 Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo melantik dan mengangkat Sumpah Jabatan pegawai fungsional dosen, pustakawan dan pejabat pengelola di lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Direktur II Bun Yamin Badjuka, S.Pd, M.Kes, Kasubag ADUM Yusni Igirisa S.ST, M.Kes, Kepala Pusat, Kepala Unit,  Ketua-ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, serta rohaniawan yang mendapingi pengambilan sumpah jabatan.

Pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut :

  1. Fitri Yani Arbie, S.ST., M.Kes. (sebagai Kepala Unit Pengembangan Bisnis)
  2. Nur Wahba Azis, A.Md (sebagai Fungsional Pustakawan)
  3. Juwita Suma, SKM, M.Kes (sebagai Sekretaris Jurusan Sanitasi Lingkungan)
  4. Marhamah Yudin, S.KM, M.Kes (sebagai Fungsional Dosen dan Ketua Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan.
Baca Juga :  Pengundian No Urut Pemilihan Calon Direktur Polkesgo

Dalam arahan Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo menyampaikan kepada pegawai yang di lantik sebagai pejabat fungsional untuk sama-sama meningkatkan pelayanan terutama kepada mahasiswa, meningkatkan etos kerja kita bahwa  satker BLU titik poinnya adalah kinerja, sebaik-baiknya yang kita lakukan ini akan menjadi penilaian untuk keberhasilan institusi.

Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo juga menyampaikan bahwa ada unit baru di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Gorontalo yakni Unit Pengembangan Bisnis sebagaimana Unit ini terbentuk saat ditetapkannya Poltekkes Kemenkes Gorontalo menjadi Satker Badan Layanan Umum (BLU). Direktur berharap dengan di lantiknya Kepala Unit baru ini bisa membantu menopang melajunya kegiatan-kegiatan institusi kita yang sudah satker BLU dan membantu teman-teman untuk pengembangan Poltekkes Kemenkes Gorontalo kedepan.

Baca Juga :  Cegah Diabetes Militus dan Stunting, Jurusan Gizi Gelar Seminar Nasional

“Dengan adanya Badan Layanan Umum (BLU) kita harus perbaiki layanan kepada mahasiswa kepada masyarakat maupun pelayanan untuk kita semua”.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan dengan lancar yang di akhiri dengan Doa, dan pemberian selamat kepada pejabat fungsional dan sesi foto bersama.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?