Fihrina Mohamad Dilantik Sebagai Kajur Farmasi

Polkesgo, Gorontalo – Bertempat di Aula Rektorat Mohamad Anas Anasiru, SKM, M.Kes selaku direktur polkesgo telah melantik dan mengangkat sumpah jabatan Fihrina Mohamad, S.Si, M.Si sebagai ketua jurusan Farmasi  dilingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo. Selasa (24/10/2023).

Acara pelantikan dilaksanakan pada pukul 09.30 WITA yang dihadiri oleh seluruh pejabat dilingkungan Polkesgo dan rohaniwan yang mendampingi pengambilan sumpah.  Pelantikan ini diawali dengan pembacaan surat keputusan Jabatan oleh Penanggung Jawab Urusan Kepegawaian Sukma Handayani.

Baca Juga :  Antisipasi Virus COVID-19, Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Meniadakan Aktivitas Kampus Selama Sepekan

Dalam sambutan Direktur Polkesgo mengucapakan selamat kepada ketua jurusan farmasi yang baru dilantik dan menyampaikan selamat menjalankan tugas yang sudah di amanatkan.

“semoga ini menjadi berkah untuk ibu Fihrina dan kita semua untuk memajukan polkesgo, mari kita satukan tekad langkah ketika diberikan kesempatan laksanakanlah sebagaimana yang di amanatkan”. Ucap Direktur

Baca Juga :  Apel KORPRI yang Dirangkaikan dengan Penyerahan SK Pensiun bagi Purna Bakti

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ditutup dengan memperdengarkan lagu Bagimu Negeri, pembacaan Doa oleh Rohaniwan dan dilanjutkan dengan pemberian selamat dan ramah tamah kepada pejabat yang dilantik.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?