Jamubangdik Polkesgo Gelar Workshop Peningkatan AMI Tahun 2022

Tangkapan Layar Kegiatan Workshop Peningkatan AMI di Lingkungan Politeknik Kesehatan Gorontalo yang digelar secara daring, Senin (27/06/2022)

Polkesgo, Gorontalo – Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembang Pendidikan (JamuBangdik) menggelar workshop peningkatan Audit Mutu Internal (AMI) dilingkungan Politeknik Kesehatan Gorontalo. Senin (27/06/2022).

Workshop ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 27 – 28 juni 2022 dengan menggunakan metode secara daring (dalam jaringan).

Kegiatan ini bertujuan menyiapkan peserta workshop peningkatan AMI untuk terampil mengawal SPMI di unit kerja atau unit masing-masing, menyiapkan audit internal yang berkualitas, terciptanya budaya mutu di unit kerja masing-masing, dan meningkatkan mutu pendidikan Politeknik Kesehatan Gorontalo sebagai institusi pelaksana pendidikan vokasi sesuai dengan tuntutan pendidikan di Indonesia.

Narasumber pada kegiatan ini berjumlah 2 orang yaitu : Ir. Hisar Sirait, M.A., dari Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie dan Desiana Vidayanti, MT, dari Universitas Mercu Buana Jakarta.

Direktur Poltekkes Gorontalo Mohamad Anas Anasiru, SKM, M.Kes dalam sambutannya berpesan kepada peserta workshop agar dapat memaksimalkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini karena Audit mutu ini salah satu yang paling berperan saat pelaksanaan akreditasi.

Sehingga harapan dalam pelaksanaan workshop ini yaitu untuk peningkatan AMI dan terampil dalam mengawal SPMI di semua Unit maupun Jurusan dan dapat melahirkan tenaga yang profesional. Apalagi kita bekerja di bidang kesehatan yang tentunya ini bukan hal yang mudah.

Terakhir beliau berharap pada kegiatan workshop ini dengan judul Peningkatan Audit Mutu Internal sesuai dengan tujuannya itu menyiapkan audit-audit Mutu yang berkualitas dan mudah mudahan akan tercipta budaya mutu dalam rangka peningkatan Audit Mutu Internal.

 191 total views

Bagikan dengan :
Translate »
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?