Polkesgo Kerjasama dengan Pemda Makassar Sosialisasikan Germas

Sambutan Direktur Polkesgo, Polkesgo Kerjasama dengan Pemda Makassar Sosialisasikan Germas
Direktur Poltekkes Gorontalo (Polkesgo) memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Germas dan juga dirangkaikan dengan Vaksinasi Covid yang diselenggarakan di Hotel Lamacca, Kota Makassar, Senin (20/06/2022)

Polkesgo, Makassar – Poltekkes Gorontalo (Polkesgo) kerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Makassar sosialisasikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), Senin (20/06/2022).

Dalam kegiatan sosialisasi ini mengusung tema “Hidup Sehat dan Produktif di Era Adaptasi Kebiasaan Baru” bersama Mitra Kerja DR. H. Ashabul Kahfi, M.Ag anggota DPR RI Komisi IX. Melibatkan juga Kementerian Kesehatan RI, Komisi IX DPR RI, Poltekkes Gorontalo serta Pemda Makassar yakni Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Foto Bersama, Polkesgo Kerjasama dengan Pemda Makassar Sosialisasikan Germas
Direktur Poltekkes Gorontalo (Ujung Kiri) bersama Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan (Tengah) dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabmas foto bersama pada kegiatan sosialisasi germas dan juga dirangkaikan vaksinasi covid-19 di kota Makassar, Senin, 20 juni 2022

Kegiatan ini diselenggarkan di hotel Lamacca, Kota Makassar dan juga dirangkaikan dengan Vaksinasi Covid-19 yang bertemakan “Tingkatkan Imunitas dan Lindungi Tubuh Anda dari Penularan Covid-19 dengan Vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Gorontalo. Mohamad Annas Anasiru SKM, M.Kes.  Wadir 3, Dr. Wenny Ino Ischak, S,ST., M.Kes, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  Paulus Pangalo, SKM.M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan DR. dr. H. Bachtiar Baso, M.Kes. Anggota DPR RI Komisi IX DR. H. Ashabul Kahfi, M.Ag. Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar dr. Nursaidah Sirajuddin, M.Kes.

 230 total views

Bagikan dengan :
Translate »
×

Powered by WhatsApp Chat

× ada yang bisa kami bantu?