Registrasi Kembali Calon Mahasiswa untuk Mengikuti Tahap Uji Kesehatan

Registrasi Kembali Calon Mahasiswa untuk Mengikuti Tahap Uji Kesehatan

Panitia Melakukan verifikasi data peserta calon mahasiswa baru untuk pengambilan Formulir Uji Tes Kesehatan yang akan di bawa ke rumah sakit yang telah di tentukan. Senin (23 mei 2022)

Polkesgo, Gorontalo – Calon mahasiswa baru Poltekkes kemenkes gorontalo melakukan registrasi kembali di sekretariat kampus Poltekkes Kemenkes Gorontalo setelah dinyatakan lulus ujian Jalur CBT SIMAMA  Poltelkkes Kemenkes Gorontalo TA. 2022/2023. Senin (23 mei 2022)

Kegiatan registrasi calon mahasiswa baru ini bertujuan untuk melakukan verifikasi, validasi keaslian dokumen maupun penyampaian informasi lain terhadap calon mahasiswa yang lulus sekaligus untuk pengambilan Formulir Uji Tes Kesehatan yang akan di bawa ke rumah sakit yang telah di tentukan.

Kegiatan ini didampingi langsung oleh Wakil Direktur III Bapak Dr. Wenny Ino Ischak, S,ST., M.Kes Selaku Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru dan Kepala Sub Bagian Akademik Ibu Sri Susanti Papuke, S.Kep, Ners, M.Kep selaku Sekretaris Panitia  Penerimaan Masiswa Baru Poltekkes Kemenkes Gorontalo TA. 2022/2023.

Antrian calon mahasiswa Registrasi Kembali untuk Mengikuti Tahap Uji Kesehatan. Senin (23 mei 2022)

Calon mahasiswa setelah melakukan registrasi kembali kemudian melanjutkan pemeriksaan atau Uji Tes Kesehatan di Rumah Sakit Toto Kecamatan Kabila Kab. Bone Bolango.

Berikut Jenis layanan pemeriksaan yang akan di jalani di RS dan wajib diperoleh peserta meliputi:

  • Pemeriksaan fisik oleh Dokter Tim Kes yang ditunjuk (tanda vital, pemeriksaan secara umum dari kepala sampai kaki)
  • Pemeriksaan rontgen
  • Pemeriksaan lab lengkap (Darah lengkap, urine lengkap) termasuk HBSAG, HIV dan narkoba.
  • Pemeriksaan Antropometri (TB dan BB) di ruang pemeriksaan tersendiri.

Proses Pelayanan Di meja registrasi sekretariat kampus dan juga di Rumah sakit berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 345 total views

Bagikan dengan :
Translate »
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?