Ayu Bulan Febry Kurnia Dewi Jadi Kaprodi DIII Gizi

Ayu Bulan Febry Kurnia Dewi Jadi Kaprodi DIII Gizi - Angkat sumpah oleh direktur poltekkes kemenkes gorontalo
Suasana Pelantikan dan Angkat Sumpah Ketua Program Studi Diploma III (Tiga) Gizi yang diselenggarakan di Aula Lantai 3 Rektorat. Selasa (24/05/2022)

Polkesgo, Gorontalo – Ketua program studi (kaprodi) adalah sebagai penanggung jawab terhadap pelaksanaan kegiatan pendidikan professional berdasarkan kebijakan dan arahan serta tuntutan kurikulum yang berlaku.

Selasa, 24/05/2022 Direktur poltekkes kemenkes gorontalo kembali melantik dan memimpin proses pengambilan sumpah serah terima Jabatan ketua program studi diploma III Jurusan Gizi di lingkungan poltekkes kemenkes gorontalo yakni Ibu Ayu Bulan Febry Kurnia Dewi, SKM., MM.

Pelantikan diawali dengan persiapan, pembacaan surat keputusan Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo dan pembacaan Naskah Pelantikan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang didampingi oleh rohaniwan. Kegiatan selanjutnya penandatangan berita acara sumpah jabatan oleh pengangkat dan pengambil Sumpah yang disaksikan oleh wakil direktur II dan Kepala Sub Bagian Administrasi Umum. Serta di lanjutan dengan serah terima jabatan dari ibu Anna Yuliastani Pomalingo, S.Gz., M.Kes ke Ibu Ayu Bulan Febry Kurnia Dewi, SKM., MM.

Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Bapak Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes dalam sambutannya menyampaikan dengan harapan agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan serta mengucapkan rasa terima kasih kepada pejabat lama dengan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik.

Proses pelantikan berjalan dengan lancar yang diakhiri dengan pemberian selamat oleh seluruh pejabat yang hadir dan juga kegiatan foto bersama.

Ayu Bulan Febry Kurnia Dewi Jadi Kaprodi DIII Gizi (Foto Bersama)
Foto bersama oleh seluruh pejabat yang hadir pada kegiatan pelantikan dan angkat sumpah ketua program studi diploma III Gizi. Selasa (24/05/2022)

 394 total views

Bagikan dengan :
Translate »
×

Powered by WhatsApp Chat

× ada yang bisa kami bantu?