Poltekkes Gorontalo Melaksanakan Kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni
Foto Bersama wakil Direktur I Bapak Salaman, Wakil Direktur III Bapak Weni Ischak, Serta Kajur dan Kaprodi dan Juri yang akan Menilai Kegiatan Porseni 03/08/2021

Gorontalo, 03/08/2021– Memasuki Usia yang ke -14 Poltekkes Gorontalo melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni  Yang dirangkaikan dengan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Gorontalo ke-14 dengan Tema “Melalui Pekan Olahraga Dan Seni Polkesgo, Kita Tingkatkan  Imunitas Civitas Akademika dan Taat Prokes untuk Melawan Covid-19” .

berhubung pandemik covid-19 di daerah gorontalo belum berakhir, Kegiatan ini  sangat dibatasi sehingga acara PORSENI dengan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Gorontalo ke-14 di laksanakan secara daring dan luring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan ini dikuti oleh seluruh Mahasiswa, Dosen/Pegawai  Poltekkesgo dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan ini bertujuan Membentuk potensi diri dan kebersamaan dalam melakukan kegiatan yang bersifat positive bagi mahasiswa dan civitas akademika , Wadah menyalurkan  minat, bakat dan hobi bagi  mahasiswa dan civitas akademika serta Memperingati hari lahirnya Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang ke 14.

Baca Juga : Sidang Senat Terbuka dan Penutupan Kegiatan PORSENI secara Daring dan Luring, Poltekkes Kemenkes Gorontalo

Kegiatan ini akan berlangsung  selama 7 hari, tanggal 3 Agustus S.d 9 Agustus 2021 selama 3 hari dari tanggal 10 s/d 12 Desember 2020, kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Sidang Terbuka Senat Poltekes Kemenkes Gorontalo, seminar Ilmia, lomba kegiatan ilimah dan non ilmiah.

Jenis perlombaan yang di gelar adalah  :

  1. Lomba Kegiatan Ilmiah
  • Seminar Ilmiah
  • Poster
  • Debat Ilmiah
  • Vlog Ilmiah
  • Tik Tok Ilmiah
  1. Lomba Kegiatan Non Ilmiah
  • MTQ
  • Baca Puisi
  • Vokalia
  • Catur

Peserta lomba dalam kegiatan ini adalah Civitas Akademika Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo dan mahasiswa.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Gorontalo Bapak Salman SKM, M. Kes, dalam sambutanya di sampaikan pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk merayakan dies natalis polkesgo yang ke 14 tahun, dengan adanya kegiatan yang di laksanakan degan skla terbatas ini, kedua menggali potensi  di kalanagan civitas akademika polkesgo yakni mahasiswa untuk mempersiapkan  kegiatan-kegiatan maupun pertandingan dari luar, dan yang ke tiga untuk meningkatkan rasa kebersamaan, keakraban di antara civitas akademika poltekkes kemenkes gorontalo.

Bapak salman, SKM., M.Kes juga berpesan bahwa dalam pelksanaan kegiatan ini kita harus menjalankan protokol kesehatan dengan baik, bahwa kita sengaja membatasi lomba-lomba yang di lasanakan secara daring sehingga semua yang terlibat baik panitia, peserta dan juri tetap menjalani protokol kesehatan dengan ketat dengan tujuan untuk mencegah penularan virus covid-19 di lingkungan poltekkes kemenkes gorontalo. “kalau kita melihat tema porseni kita tahun ini sangat cocok yaitu Melalui Pekan Olahraga Dan Seni Polkesgo, Kita Tingkatkan  Imunitas Civitas Akademika dan Taat Prokes untuk Melawan Covid-19, jadi mari kita sama- sama berlomba berjuang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena di lingkungan kita ada sesuatu yang mengancam sehingga kita harus meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga jarak untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19”.Ujarnya.

Bagikan dengan :