Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan Gelar Workshop SPM Dikti Tahun 2022

Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan Gelar Workshop SPMDikti Tahun 2022
Tangkapan Layar Kegiatan Workshop Workshop SPMDikti Tahun 2022 yang dilaksanakan secara dalam jaringan (daring), Senin (13/06/2022).

Polkesgo, Gorontalo – Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan  Poltekkes Kemenkes Gorontalo gelar workshop Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi (SPM Dikti) Tahun 2022, Senin (13/06/2022).

Kegiatan workshop ini dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 Juni 2022 secara daring menggunakan zoom cloud meeting. Mengahadirkan 2 narasumber yaitu : Ir. Desiyana Vidayanti, MT dari Universitas Mercu Buana Jakarta dan Sri Sukamti, MM dari Asosiasi Politeknik Kesehatan Kemenkes Indonesia (APKESI).

Sebanyak 105 peserta yang merupakan Dosen, PLP dan Pegawai di Lingkungan Politeknik Kesehatan Gorontalo mengikuti kegiatan workshop tersebut.

Kegiatan ini bertujuan Meningkatkan mutu pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan, mengendalikan penyelenggaraan pendidikan tinggi untuk mewujudkan pendidikan tinggi yang bermutu, menumbuhkan dan mengembangkan budaya mutu di Lingkungan Politeknik Kesehatan Gorontalo serta meningkatkan pemahaman dan keterampilan program studi dalam mengimplementasikan sistem penjaminan mutu dan meng-update dokumen SPMI terutama Standar SPMI Politeknik Kesehatan Gorontalo.

 

 111 total views

Bagikan dengan :
Translate »
×

Powered by WhatsApp Chat

× ada yang bisa kami bantu?