Usung Tema Percepatan Penurunan Angka Stunting, Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Gorontalo Gelar Kuliah Tamu

Kuliah Tamu Stunting
Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo (Batik Biru, Tengah) foto bersama narasumber dan beberapa perwakilan dosen dari Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Gorontalo pada kegiatan kuliah tamu yang diadakan oleh jurusan giz di auditorium polkesgo. (11 Juni 2022)

Polkesgo, Gorontalo – Kuliah tamu adalah kegiatan pembelajaran yang dapat dilaksanakan oleh tingkat Poltekkes atau jurusan/program studi dengan mendatangkan seseorang yang memiliki keahlian dan pengalaman tertentu yang diperlukan untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan dosen dan mahasiswa.

Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Gorontalo (Polkesgo) menggelar kuliah tamu dengan mengusung tema “Fortifikasi Zat Gizi Makro dan Mikro Berbasis Pangan Lokal pada Makanan Khas Daerah dalam Upaya Percepatan Penurunan Angka Stunting”.

Kuliah Tamu Stunting
Mahasiswa Jurusan Gizi Foto bersama dengan beberapa perwakilan dosen setelah kegiatan kuliah tamu yang diadakan di auditorium polkesgo. (11 juni 2022)

Dalam kegiatan ini Jurusan Gizi mengundang Prof. dr. H. Veni Hadju, M.Sc, Ph.D sebagai narasumber untuk kuliah tamu yang berfokus pada penurunan angka stunting.

Kegiatan ini diselenggarakan di Auditorium Poltekkes Kemenkes Gorontalo, 11 Juni 2022.

 

 229 total views

Bagikan dengan :
Translate »
×

Powered by WhatsApp Chat

× ada yang bisa kami bantu?