Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan Polkesgo Gelar Pertemuan Penyusunan SOP SPMI

Foto Bersama Direktur, Wadir I, Wadir II, Kapus Penjamu, Narasumber dan Stakeholder pada Kegiatan Pertemuan penyusunan SOP SPMI

Polkesgo, Gorontalo – Pusat Penjaminan Mutu dan Pengambangan Pendidikan Politeknik Kesehatan kemenkes Gorontalo (Poleksgo) melaksanakan Pertemuan Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) SPMI yang digelar di Hotel Aston pada tanggal 6 s.d 8 Maret 2023.

Pada pertemuan ini mengundang 2 orang Narasumber Dr. Runjati, M.Mid dari PD IBI Provinsi Jawa Tengah dan Ir. Desiana Vidayanti, MT dari Universitas Mercu Buana Jakarta. Kegiatan ini di hadiri oleh 77 orang peserta yang terdiri dari 70 orang yang berasal dari Poltekkes Gorontalo, dan 7 Orang stakeholder yang berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Rumah Sakit, Puskesmas, Balai POM Provinsi Gorontalo dan Universitas Negeri Gorontalo.

Baca Juga :  Juara di Pimnaskes I, Mahasiswa Polkesgo Bawa Pulang Smartphone dan Harddisk

Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Mohamad Anas Anasiru, SKM. M.Kes turut hadir dan memberikan sambutan pada pertemuan tersebut. Dalam sambutannya direktur menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan ini sangatlah bermanfaat, terutama dalam mengatur tugas dan fungsi setiap elemen (pelaksana) dalam menjalankan perannya masing-masing serta perannya pada jenis kegiatan yang melibatkan lebih dari satu unit kerja/bidang pekerjaan demi mendapatkan hasil kerja yang maksimal.

Peserta Pertemuan Penyusunan SOP SPMI

“SOP dibutuhkan untuk menciptakan sistem yang memudahkan, merapikan, dan menertibkan suatu pekerjaan serta dapat diketahui penanggungjawab kegiatan apabila terjadi suatu penyimpangan. Saya berharap acara ini dapat berlangsung lancar selama 3 hari ke depan dan bapak/ibu peserta sekalian bisa mengikuti acara ini secara saksama sehingga dapat menyusun dokumen SOP SPMI dengan baik.” Tutup direktur

Baca Juga :  SOP Penginputan Nilai Online

Pertemuan Penyusunan SOP SPMI ini dilaksanakan untuk menghasilkan dokumen-dokumen SOP SPMI yang telah dimutakhirkan bersama oleh jajaran pengelola UPPS, Dan PS, Dosen, Tenaga Kependidikan, para stakeholder dan dapat langsung diaplikasikan oleh seluruh civitas akademika Poltekkes Gorontalo.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?