Wisuda merupakan bagian dari kegiatan akademik suatu perguruan tinggi. Wisuda adalah upacara pengukuhan lulusan sebagai alumni dan warga almamater Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo. Penyelenggaraan wisuda dimaksudkan untuk menandai berakhirnya studi mahasiswa pada suatu program studi. Sedemikian penting dan bersejarahnya peristiwa tersebut bagi mahasiswa dan perguruan tinggi, maka penyelenggaraan wisuda Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo selalu dikemas dalam Sidang Terbuka Senat Perguruan Tinggi.

Pada tanggal 27 September 2017 bertempat di Gedung Sumber Ria Ball Room diselenggarakan Sidang Terbuka Senat Politeknik Kesehatan Gorontalo dalam rangka Wisuda Lulusan Diploma III, Diploma IV Kesehatan Tahun 2017.

Pada Tahun ini Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo meluluskan Diploma IV Keperawatan berjumlah 86 orang,Kebidanan 89 orang dan untuk Diploma III Keperawatan 124 orang, Kebidanan 112 orang, Gizi 35 orang. Wisuda tahun ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya Gubernur Gorontalo yang diwakili oleh Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan, Direktur Rumah Sakit dan Clinical Instruktur di lahan, Ketua atau yang mewakili profesi PPNI, IBI dan PERSAGI

Bagikan dengan :