245 Lulusan Poltekkes Gorontalo di Angkat Sumpah Profesi Tenaga Kesehatan

245 Lulusan Poltekkes Gorontalo di Angkat Sumpah Profesi Tenaga Kesehatan

Polkesgo, Gorontalo – Poltekkes Kemenkes Gorontalo menyelenggarakan angkat sumpah sarjana terapan keperawatan, ahli madya keperawatan, ahli madya gizi lulusan Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo tahun akademin 2016/2017. Gorontalo (02/11/2017)

Ketua panitia M. Anas Anasiru, SKM. M.Kes melaporkan bahwa angkat sumpah diikuti oleh 245 lulusan, terdiri dari 124 lulusan sarjana terapan keperawatan, 86 orang lulusan ahli madya keperawatan dan 35 orang lulusan ahli madya gizi.

Hadir dalam acara tersebut kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, ketua PPNI, ketua PERSAGI, CI Rumah Sakit dan Puskesmas, Dosen dan Perwakilan dari organisasi mahasiswa.

Sumpah profesi digelar sebanyak dua session yaitu untuk Sarjana Terapan Keperawatan dan Ahli Madya Gizi yang dipimpin oleh Rhein Djunaid, S.Kep, Ns, M.Kes (Ketua PPNI Gorontalo) dilanjutkan angkat sumpah Ahli Madya Gizi oleh Suryanto Soleman,S.ST (Ketua PERSAGI Gorontalo).

Sumpah profesi tenaga kesehatan diakhiri dengan penandatanganan naskah sumpah oleh perwakilan masing-masing profesi dan disaksikan oleh rohaniwan.

 203 total views

Bagikan dengan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.

16 + ten =

Translate »
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?