Mawapres Rajid Mbuinga

Rajid Mbuinga Raih Peringkat 10 Besar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Poltekkes Kemenkes Tingkat Nasional

Polkesgo, Gorontalo – Rajid Mbuinga raih peringkat 10 besar dalam pemilihan mahasiswa berprestasi Poltekkes Kemenkes Tingkat Nasional tahun 2023 yang di umumkan pada malam penganugerahan di Hotel Sultan Jakarta. Rabu (16/08/2023)

Rajid merupakan mahasiswa Jurusan Farmasi Program Studi Diploma III Farmasi Semester V di Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang berhasil masuk pada 10 besar mahasiswa berprestasi tingkat Nasional. sebelumnya rajid mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi tingkat Poltekkes Gorontalo dan terpilih untuk mewakili Poltekkes Gorontalo di tingkat Nasional.

Baca Juga :  Jurusan Gizi Poltekkes Gorontalo Melaksanakan Publik Speaking

Dengan judul penelitian Karya Ilmiah rajid yaitu “Formulasi Sediaan Transdermal DDS Patch Daun Pandan sebagai Antihiperglikemia” di mana penelitian ini merupakan salah satu upaya pencegahan yang dapat dilakukan oleh penderita gangguan diabetes mellitus. Sehingganya rajid mampu bersaing dengan seluruh poltekkes kemenkes se Indonesia dan masuk pada 10 besar dalam ajang mahasiswa berprestasi.

Baca Juga :  Perwakilan Dosen dan Mahasiswa Polkesgo Diganjar Penghargaan Dosen dan Mahasiswa Berprestasi Poltekkes Kemenkes Tingkat Nasional 2021

Tentunya ini salah satu kebanggaan buat Poltekkes Gorontalo dimana mahasiswa yang terpilih bisa bersaing di tingkat nasional. Kegiatan malam penganugerahan ini juga di hadiri langsung oleh Direktur Potekkes Gorontalo Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes dan Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Drg. Arianti Anaya, MKM turut memberikan selamat kepada Rajid Mbuinga.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?