Agenda Pemilihan Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo memasuki babak baru setelah kemarin telah diadakannya pengundian no urut bakal calon Direktur, maka pada hari ini Kamis (03/09/20) bertempat di gedung auditorium Poltekkes Kemenkes Gorontalo para bakal calon Direktur dijadwalkan untuk memaparkan visi, misi dan program kerja melalui Sidang Senat Terbuka.  Selain 15 anggota senat, tim PPSDMK sebagai tim pengawas  agenda ini juga dihadiri oleh civitas akademika mulai dari dosen, mahasiswa dari masing-masing prodi dan tenaga kependidikan.

Dari ketujuh pendaftar pemilihan direktur ini, semuanya dinyatakan lolos seleksi berkas administrasi dan berhak maju untuk melanjutan ke tahap penyaringan yang dibagi menjadi 2 yaitu sidang Senat Terbuka dan sidang Senat Tertutup. Sidang Senat Terbuka dibuka langsung oleh ketua Senat Dr. Dra. Heny PanaI, S. Kep, Ns., M.Pd.

Di dalam sidang senat terbuka semua para bakal  calon di persilahkan untuk menyampaikan visi, misi dan program kerja masing-masing selama 10 menit kemudian di lanjutkan dengan sesi  tanya jawab.

Ketujuh bakal calon direktur yang lolos proses seleksi administrasi dan berhak untuk mengikuti adalah :

  1. Bun Yamin M Badjuka, S.Pd, M.Kes
  2. Salman, SKM, M.Kes
  3. Marjes Netro Tumurang, S. Pd., M. Kes
  4. Mohammad Anas Anasiru, SKM., M. Kes
  5. Wenny Ino Ischak, S,ST., M.Kes
  6. Phembriah Siather Kereh, S. Pd., M. Si
  7. Drs. Agus Rokot, S. Pd., M. Kes

Setelah itu agenda akan dilanjutkan dengan sidang Senat Tertutup di mana para anggota senat akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih para bakal calon direktur dengan sistem One man, One Vote.

Bagikan dengan :