Terkendala Covid 2 Tahun Terakhir, Malam Inagurasi untuk Mahasiswa Baru Kembali Dilaksanakan Tahun ini

Sambutan Direktur, Malam Inagurasi untuk Mahasiswa Baru Kembali Dilaksanakan Tahun ini
Sambutan Direktur Poltekkes Gorontalo pada kegiatan malam inagurasi mahasiswa baru. Sabtu, (2/7/2022)

Polkesgo, Gorontalo – Tahun ini Kembali dilaksanakan malam inagurasi bagi mahasiswa baru setelah 2 tahun terakhir tidak dilaksanakan karena pademik Covid -19. Setelah satu minggu penuh mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) TA 2022/2023, para mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo gelar malam inagurasi, Sabtu (2/6/2022).

Kegiatan malam inagurasi merupakan proses akhir dari kegiatan PKKMB yang dilaksanakan selama satu minggu penuh. Kegiatan malam inagurasi dihadiri oleh Direktur Politeknik Kesehatan Gorontalo dan juga Jajarannya.

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus Dewan Racana Poltekkes Gorontalo Masa Bakti 2018/2019

Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada mahasiswa baru yang telah selesai melaksanakan PKKMB dan mengucapkan selamat datang sebagai mahasiswa di lingkungan Politeknik Kesehatan Gorontalo yang di sampaikan melalui pantun.

Foto Bersama, Malam Inagurasi untuk Mahasiswa Baru Kembali Dilaksanakan Tahun ini
Direktur, Wadir 1 dan 3, perwakilan dosen serta panitia dan mahasiswa baru foto bersama pada kegiatan malam inagurasi mahasiswa baru, Sabtu (2/7/2022)

Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes selaku direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo berharap agar mahaiswa baru dapat mengambil nilai-nilai postif yang didapatkan dan juga dapat menerapkan ilmu pengetahuan dari materi-materi yang sudah diberikan selama mengikuti PKKMB. Sehingga kedepannya dapat berperan aktif pada kegiatan akademik maupun non akademik.

Baca Juga :  Hadapi New Normal, Polkesgo Gelar PKKMB Secara Daring

Malam inagurasi diisi dengan beragam penampilan para mahasiswa baru, diantaranya menampilkan bakat menyanyi, menari, membaca puisi dan paduan suara.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan pada akhir kegiatan direktur, wakil Direktur III bidang Kemasiswaan dan Sekretaris Jurusan Kebidanan Polkesgo menyumbangkan lagu untuk para mahasiswa baru.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?