Unit Pelaksana Kemahasiswaan Direktorat Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo Gelar Kegiatan Softskill Untuk Mahasiswa

Polkesgo, Gorontalo – Unit Pelaksana Kemahasiswaan Direktorat Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo gelar kegiatan softskill untuk mahasiswa yang di laksanakan selama dua hari pada tanggal 25 s.d 26 november 2022 secara luring (luar jaringan) di Aditorium Politeknik Kesehatan Gorontalo.

Kegiatan ini mengusung tema “Pembentukan Karakter Diri Serta Kecerdasan Emosi Mahasiswa, Siap Menjadi Tenaga Kesehatan yang Kompetitif dan Berkarakter”.

Kegiatan pembinaan softskill mahasiswa Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo ini menghadirkan 4 (empat) orang narasumber dari Ronal Hutagalung Learning Center yang merupakan sebuah program pelatihan yang dibawakan oleh professional trainer dari smart resources yang memiliki pengalaman dan memadukan berbagai teknologi terbaru dalam pengembangan diri seperti NLP, Hypnotherapy, EFT, Mind Power, Psyco Cybernetics, dan coaching yang menjadikan peserta akan dengan mudah menguasai materi yang diberikan.

Baca Juga :  ALD Prodi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan Tahun 2022

Narasumber/pemateri kegiatan ini adalah (1) Ronal Hutagalung sebagai Owner & Trainer Ronal Hutagalung Learning Center dengan memberikan materi Pengembangan Karakter Mahasiswa Menuju Transformasi Calon SDM Unggul. (2) Dewi Rahmawaty Isa sebagai Executive Trainer Ronal Hutagalung Learning Center dengan materi Emotional and Spiritual Quotient Dalam Diri Mahasiswa. (3) Ryan Hardinata Hulungo sebagai Senior Trainer Ronal Hutagalung Learning Center dengan materi Pengembangan Karakter Dalam Diri Mahasiswa. (4) Melan Kisman sebagai Trainer Ronal Hutagalung Learning Center dengan memberikan materi Menuju Mahasiswa Unggul dan Tangguh dalam Menghadapi Tantangan Global.

Baca Juga :  Penyampaian Terkait Kenaikan Pembayaran SPP Pada Mahasiswa di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Gorontalo

Menurut ketua panitia yang juga selaku PJ Kemahasiswaan Direktorat Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo Bapak Fadli Husain, S.Si., M.Si kegiatan ini bertujuan agar kiranya mahasiswa dapat mengeksplorasi karakter diri pribadi serta kecerdasan emasional para mahasiswa sehingga dapat mempersiapkan diri menjadi tenaga Kesehatan yang kompetitif dan berkarakter sejalan dengan visi politeknik Kesehatan kemenkes Gorontalo.

Pelaksanaan pembinaan ini di hadiri oleh 150 peserta mahasiswa yang terdiri dari perwakilan mahasiswa semester I, III dan semester V. di hadiri oleh Wakil Direktur III Dr. Wenny Ino Ischak, S.ST., M.Kes dan Kepala Sub Bagian Akademik Sri Susanti Papuke, S.Kep., Ns, M.Kes.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?