Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan Poltekkes Kemenkes Gorontalo gelar kegiatan workshop standar mutu perguruan tinggi yang di laksanakan selama  4 hari, secara Daring tanggal 24 Maret 2021 dan Luring di Hotel Aston tanggal 25 s/d 27 Maret 2021.

Kegiatan Workshop standar mutu ini bertujuan agar Tersusunnya dokumen Standar Mutu Perguruan Tinggi Poltekkes Kemenkes Gorontalo Kegiatan ini telah diikuti oleh Sejumlah 60 orang Peserta , terdiri Pimpinan, kepala Unit dan Kepala Pusat, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi serta Penanggung jawab Akademik dan kemahasiswaan direktorat hingga ke Prodi.

Workshop ini di buka langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Bapak Mohammad Anas Anasiru, SKM., M.Kes , serta di hadiri  dua orang Narasumber  Bapak Dr. Herson Kadir, S.Pd.,M.Pd dan Bapak Farid Mohamad, S.Pd.,M.A.

workshop standar mutu perguruan tinggi Poltekkes Kemenkes Gorontalo menghasilkan luaran kegiatan yang terdiri dari

  1. Peningkatan Pengetahuan Peserta Tentang Kebijakan Mutu dan Standar Mutu
  2. Tersusunnya 51 Standar Turunan teridiri atas

Kriteria 1 : 1 Standar

Kriteria 5 : 8 Standar

Kriteia 9 : 7 Standar

Kriteria 2 : 3 Standar

Kriteria 6 : 14 Standar

Kriteria 3 : 4 Standar

Kriteria 7 : 3 Standar

Kriteria 4 : 8 Standar

Kriteria 8 : 3 Standar

Tidak lanjut kegitan berikut adalah penyempurnaan 24 Standar yang akan di lanjutkan dengan pertemuan internal di kampus dan di evaluasi pencapaian standar secara regular (pertriwulan).

Bagikan dengan :