Awal Tahun 2022, Direktur Polkesgo Melantik 2 Pegawai Jabatan Fungsional Dosen

Direktur Polkesgo Melantik 2 Pegawai Jabatan Fungsional Dosen
Direktur Polkesgo Memimpin Angkat Sumpah 2 Pegawai Sebagain Jabatan Fungsional Dosen, Senin (3/1/2022)

Polkesgo, Gorontalo – Pelantikan dan Pengakatan Sumpah Jabatan Pegawai Fungsional Dosen di Lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo. Senin (3/1/2022).

Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo Mohammad Anas Anasiru melantik 2 pegawai Fungsional Dosen. Kegiatan penlantikan dilaksanakan di Aula Linkungan Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang di hadiri oleh Wakil Direktur I, II, III, Kepala Satuan Pengawas Internal, Kasubag. ADUM & ADAK, Ketua-ketua & Sekretaris Jurusan serta Ketua-ketua Program Studi dan Kepala-kepala Unit Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo.

Baca Juga : Apel Perdana Civitas Akademika Polkesgo di Awal Tahun 2022

Kegiatan di lanjutkan dengan pengambilan Sumpah Jabatan pegawai Fungsional Dosen yang di damping oleh rohaniwan. Pegawai yang di lantik adalah Gusti Agung Ayu Putu Putri Ariani, S.Kep, Ns. M.Kep dari jurusan keperawatan dan Nangsih Sulastri Slamet, S.Si, Apt., M.Si dari jurusan farmasi.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik yang di awali oleh Bapak Direktur Polkesgo dan diikuti oleh para undangan Lainnya.

 413 total views

Bagikan dengan :
Translate »
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?