Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Lantik 4 Pejabat

Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Lantik 4 Pejabat

Polkesgo, Gorontalo – Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes melantik 4 Pejabat di lingkungan Poltekkes Gorontalo Tahun 2023. (Selasa, 25/07/2023).

Pejabat yang dilantik adalah :
1. Rahma Dewi Agustini, SST., M.Keb (Sebagai Kepala Unit Pengembangan Bahasa).
2. Ratnawati, S.Pd, S.Kep, Ners, M.Kep (Sebagai Ketua Jurusan Keperawatan)
3. Nancy Olii, S.SiT., MPH (Sebagai Ketua Jurusan Kebidanan)
4. Fakriatul Falah, Ners., M.Kep (Sebagai Program Studi Diploma III Keperawatan)

Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Lantik 4 Pejabat

Pelantikan dilaksanakan di Aula Rektorat Poltekkes Gorontalo yang di hadiri oleh Wakil Direktur, Kasubag ADUM, kasubag ADAK, Ketua Jurusan & Program Studi, Kepala – kepala unit serta Dosen di Lingkungan poltekkes Gorontalo yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut. Acara dimulai dengan persiapan, menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan Berita Acara Pelantikan.

Baca Juga :  Polkesgo Jalin Kerjasama dengan RS Bhayangkara Polda Gorontalo dalam Pelaksanaan Uji Kesehatan

Dalam arahan Direktur setelah pengambilan sumpah menyampaikan pelantikan ini dilaksanakan untuk mengejar target nilai dari proses kegiatan di poltekkes di poltekes, dan dengan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama kurang lebih 3 tahun terakhir.

“silahkan bekerja dengan sebaiknya sepanjang masih sesuai ketentuan, marilah kita bangun kerjasama dan kebersamaan sehingga dalam pelaksanaan tugas kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik terutama terhadap peserta didik kita dan hubungan kita ke atas atau Dirjen Nakes” .

Baca Juga :  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Fungsional Dosen di Lingkungan Poltekkes Gorontalo

Direktur Poltekkes Gorontalo berharap dengan amanah yang di berikan ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan kepada orang-orang yang akan dilayani dalam hal ini kepada mahasiswa

Kegiatan ini berakhir dengan menyanyikan lagu Bagimu negeri dan ramah tamah, foto bersama pejabat baru di lantik dengan para undangan yang sepat hadir pada kegiatan pelantikan tersebut.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?