PTR Polkesgo

Penerimaan Tamu Racana Tahun 2023 Pangkalan Polkesgo

Polkesgo, Gorontalo – Penerimaan Tamu Racana Gugus Depan 03.113-03.114 pangkalan Poltekkes Kemenkes Gorontalo, merupakan salah satu wadah pembinaan karakter generasi muda ditingkat Gugus Depan, yang bertugas sebagai pengelola, dan pelaksana kegiatan Pramuka Penegak dan Pandega.

Pada hari kamis 27 Juli 2023 Gugus Depan (GUDEP) K03.113-03.114 Pangkalan Politeknik Kesehatan Gorontalo kembali menyelenggarakan Penerimaan Tamu Racana (PTR) bagi mahasiswa baru dan mahasiswa lama yang tidak mengikuti PTR pada tahun sebelumnya. kegiatan ini di awali dengan Upacara Pembukaan Penerimaan Tamu Racana.

Baca Juga :  Poltekkes Ikut Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Bonbol

PTR ini mengusung tema “ Penguatan Karakter, dalam Mencerdaskan Generasi Z Melalui Gerakan Pramuka” . yang merupakan program rutin setiap tahun Dewan Racana Polkesgo yang  tujuan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka orientasi dan pembinaan kepramukaan bagi calon anggota baru Gugus Depan Poltekkes Kemenkes Gorontalo.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Pembimbing Gudep (Kamabigus), Moh. Anas Anasiru, S.KM, M.Kes selaku Direktur Politeknik Kesehatan Gorontalo dan Penanggung Jawab Ketua Gugus Depan Poltekkes Kemenkes Gorontalo adalah Dr.Wenny Ino Ischak, SST, M.Kes.

Baca Juga :  Kamabigus Melantik Pengurus Baru Dewan Racana Polkesgo Periode 2021-2022

Kegiatan di laksanakan selama 3 hari pada tanggal 27 s.d 29 Juli 2023 di mulai pada pukul 06.30 – 16.30 WITA. Yang bertempat di kampus Poltekkes Gorontalo Di mana para peserta pada hari pertama dan kedua menerima materi atau diperkenalkan tentang lingkup kepramukaan. Selanjutnya pada hari terkahir adalah kegiatan senam pagi dan Outbound untuk seluruh peserta.

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?