Dies Natalis

Dies Natalis Ke-16 Polkesgo Dirangkaikan dengan PORSENI

Polkesgo, Gorontalo – Jumat, 4 Agustus 2023  Poltekkes Kemenkes Gorontalo gelar Dies Natalis yang ke-16 dengan mengusung tema “Polkesgo Berkarya Lahirkan Lulusan Berkualitas Dan Wujudkan Visi Polkesgo Mendunia”. Kegiatan ini dilaksankan di halaman Poltekkes Gorontalo.

Pencanangan Dies Natalis diawali dengan acara pembukaan jalan sehat bersama seluruh Civitas Akademika Polkesgo baik pegawai, Dosen, Mahasiswa, Alumni , Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Dr. Anang Otoluwa dan Mitra Polkesgo Bank Syariah Indonesia (BSI). Setelah pembukaan di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng, penyerahan Piala Bergilir kepada panitia sekaligus sambutan – sambutan.

Pencanangan dibuka langsung oleh Direktur Poltekkes Gorontalo Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes dalam sambutan singkatnya menyampaikan terimakasih kepada seluruh civitas dalam terselenggaranya kegiatan dies natalis yang di rangkainkan dengan PORSENI.

Baca Juga :  Permudah Arsip Dokumen, Polkesgo Gelar Sosialisasi Penggunaan SRIKANDI

“Saya hanya berharap PORSENI di tahun ini, kita bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan, rasa persaudaraan di antara kita, bahwa kegiatan ini bukan semata-mata untuk mencari juara. Tahun kemarin juara PORSENI masih di pertahankan oleh jurusan keperawatan sampai yang ke 3 kalinya”

“Mari kita bangun kebersamaan, untuk kita sama-sama bisa memajukan polkego, dan mari kita jadikan Porseni ini sebagai momentuk untuk memberikan yang terbaik dalam memajukan poltekkes terkhususnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terima kasih kepada seluruh perserta yang sudah hadir dan mitra polkesgo yang sudah hadir.

Baca Juga :  Poltekkes Gorontalo Melaksanakan Kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni yang Dirangkaikan dengan Dies Natalis Ke-14

Kegiatan Pembukaan berlangsung meriah di mana seluruh peserta menyiapkan yel – yel Kelompok masing-masing. Seperti pada tahun –tahun sebelumnya Dies natalis Polkesgo ini akan dirangkaikan dengan Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang diikuti seluruh peserta dari civitas Polkesgo yang kegiatannya terbagi menjadi 4 bidang yakni Lomba Ilmiah, Lomba Non Ilmiah, Lomba Olahraga tradisional dan Esport (Mobile Legends).

Kegiatan PORSENI ini di ketuai oleh bapak Alimuddin, SKM., M.Kes, dari laporan beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini akan berlangsung sampai pada tanggal 17 Agustus 2023. setelah acara pembukaan di lanjutkan dengan kegiatan PORSENI.

Dies Natalis

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?