Polkesgo Gelar Sidang Terbuka Senat Dies Natalis Ke-15

Polkesgo Gelar Sidang Senat Dies Natalis Ke-15
Peserta Sidang terbuka senat dalam rangka dies natalis ke-15 berdiri untuk menyanyikan lagu indonesia raya. Selasa, (02/08/2022)

Polkesgo, Gorontalo – Politeknik Kesehatan Gorontalo menyelenggarakan sidang senat terbuka dalam rangka Dies Natalis ke -15 Polkesgo. Selasa, (02/08/2022)

Kegiatan sidang terbuka dilaksanakan secara luring di gedung Auditorium yang dihadiri oleh semua pegawai dan perwakilan pengurus ormawa mahasiswa dilingkungan polkesgo dan dihadiri oleh tamu undangan maupun stakeholder dengan masih memperhatikan protokol kesehatan.

Dies Natalis merupakan sebuah peringatan hari lahir perguruan tinggi dan dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan pendidikan dari suatu lembaga pendidikan.

Acara Sidang Terbuka Senat ini dimulai dengan persiapan, penampilan tarian selamat datang, dan pembacaan Laporan Panitia oleh Direktur Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes selaku Ketua Senat sekaligus pembukaan Sidang Terbuka Senat dalam rangka Disnatalis Polkesgo yang ke-15 tahun.

Direktur Politeknik Kesehatan Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan “Hari ini merupakan Dies Natalis Ke-15 dan merupakan momentum penting bagi kita semua segenap civitas akademika Politeknik Kesehatan Gorontalo untuk bersatu padu menggalang berbagai upaya untuk memajukan Institusi. Kita tunjukan kepada Indonesia dan dunia bahwa kampus kita tengah bersiap untuk bertransformasi kearah yang lebih baik menjadi yang terdepan dalam kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat”.

Polkesgo Gelar Sidang Senat Dies Natalis Ke-15
Suasana kegiatan Sidang Senat dalam rangka Dies Natalis ke-15 yang dihadiri oleh Mitra Kerja dan seluruh civitas akademika polkesgo serta mahasiswa, Selasa, (02/08/2022)

Direktur Politeknik Kesehatan Gorontalo melanjutkan sambutannya dengan menyampaikan perkembangan capaian Polkesgo selama kurun waktu tiga tahun terakhir, sesuai dengan amanah statuta Polkesgo.

Pada akhir sambutan Direktur menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mitra kerja yang selama ini telah melakukan kerjasama dan berkolaborasi untuk berbagai kegiatan tridarma dan program kerja di Politeknik Kesehatan Gorontalo, dengan harapan kedepan nantinnya kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini akan terus kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi kearah yang lebih baik.

Semoga Politeknik Kesehatan Gorontalo kedepan semakin maju, dan berkembang dengan terus membenahi diri baik dari segi sarana dan prasarana, manajemen administrasi dan akademik serta budaya organisasi menjadi kearah yang lebih baik untuk mewujudkan Politeknik Kesehatan Gorontalo berkualitas dan professional.

Setelah kegiatan sidang terbuka senat dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dengan potongan tumpeng di serahkan ke mitra kerja dan dilanjutkan dengan pengambilan foto bersama.

Polkesgo Gelar Sidang Senat Dies Natalis Ke-15
Foto bersama Ketua Senat, Anggota Senat Polkesgo dan Mitra Kerja. Selasa, (02/08/2022)

Serangkaian perayaan Dies Natalis ke-15, Politeknik Kesehatan Gorontalo menyelenggarakan Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni yang terdapat 32 jenis/mata lomba, 3 jenis diantranya terbuka untuk umum.

Hal ini menunjukkan keterbukaan dan kesiapan kampus untuk bersaing dengan dunia luar dengan harapan semoga kegiatan pekan olahraga dan seni ini semakin mempererat tali persaudaraan diantara seluruh civitas akademika politeknik kesehatan gorontalo serta diperloleh kader-kader unggul dan potensial baik dari kalangan Dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa untuk dipersiapkan mengikuti lomba tingkat Nasional dan Internasional.

 302 total views

Bagikan dengan :
Translate »
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?