Dies Natalis Ke-15 Polkesgo Jalan Sehat Bersama

Dies Natalis Ke-15 Polkesgo, Dimulai dari Jalan Sehat Bersama, Pemeriksaan PTM Gratis Hingga Berbagai Macam Kegiatan Lomba

Polkesgo, Gorontalo – Memperingati Dies Natalis yang ke-15 tahun, Politeknik Kesehatan Gorontalo (Polkesgo) menyeleggarakan jalan sehat bersama untuk seluruh Civitas Akademika polkesgo dan mahasiswa. Rabu (03/08/2022).

Jalan sehat bersama diikuti kurang lebih 500 orang yang terdiri dari seluruh pegawai polkesgo serta mahasiswa dan diiringi dengan Marching Band Gita Civica UNG.

Setelah jalan sehat bersama, dilanjutkan dengan pengguntingan pita pelepasan balon oleh Direktur Polkesgo Mohamad Anas Anasiru, SKM., M.Kes tanda dimulainya kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dirangkaikan Dies Natalis Ke-15 di halaman depan rektorat polkesgo. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama oleh seluruh peserta dan Direktur serta wakil direktur.

Baca Juga :  Wisuda dan Angkat Sumpah Ahli Madya Poltekkes Kemenkes Gorontalo T.A 2021/2022

Pada kegiatan ini juga disediakan pemeriksaan gratis untuk Penyakit Tidak Menular (PTM) bagi siapa yang ingin memeriksakan kesehatan. Pemeriksaan PTM ini polkesgo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Gorontalo.

Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan lomba yang akan digelar dari tanggal 3 agustus 2022 hingga tanggal 9 agustus 2022. Pada kegiatan Porseni ini terdapat 32 jenis/mata lomba, 3 jenis diantaranya terbuka untuk umum.

 989 total views

Bagikan dengan :
Translate ยป
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?