Kunjungan Kerja Dirjen Nakes Ke Poltekkes Gorontalo

Direktur Poltekkes Gorontalo Memperlihatkan suasana lingkungan kampus Poltekkes Gorontalo kepada Dirjen Nakes, Senin (10/04/2023)

Polkesgo, Gorontalo – Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Drg. Arianti Anaya, MKM dan Tim Berkunjung ke Poltekkes Gorontalo Dalam Rangka Pembinaan dan penyampaian tentang Transformasi Kesehatan. Senin, (10/04/2023).

Kunjungaan Dirjen Nakes bersama Tim ini di sambut oleh semua Civitas Akademika dilingkungan Poltekkes Gorontalo dan perwakilan mahasiswa dari Organisasi mahasiswa.

Baca Juga :  Undangan Pemeriksaan Kesehatan Jalur PMDP Tahap II

Dalam kunjungan Kerja tersebut Direktur Mohamad Anas Anasiru menyampaikan profil singkat Poltekkes Gorontalo dan perencanaan – perencanaan tentang pengembangan dari institusi. Direktur Polkesgo juga menyampaikan bahwa dalam mendukung transformasi kesehatan Poltekkes Gorontalo sudah membentuk tim transformasi kesehatan.

Setelah sambutan singkat dari direktur Poltekkes Gorontalo kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan dan arahan dari Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Drg. Arianti Anaya MKM serta diskusi atau tanya jawab bersama civitas akademika Polkesgo.

Baca Juga :  Workshop Standar Mutu Poltekkes Kemenkes Gorontalo Tahun 2021
Foto Bersama Dirjen Nakes dan Tim bersama Civitas Akademika Poltekkes Gorontalo

Dalam arahan Drg. Arianti menyampaikan sangat senang dengan surprise sambutannnya di Poltekkes Gorontalo. “bahwa Poltekkes Gorontalo dari fisiknya sudah sangat baik”.

Kegiatan kunjungan kerja ini berjalan lancar yang di akhiri dengan foto bersama

Loading

Bagikan dengan :
Translate »
×

 

Hello!

Klik salah satu kontak dibawah ini untuk mengobrol dengan WhatsApp

× ada yang bisa kami bantu?