Penyerahan Penghargaan Pemenang Lomba Pimnaskes I kepada Tim Mahasiswa oleh Direktur Polkesgo

Direktur Polkesgo Menyerahkan hadiah kepada Tim Mahasiswa perwakilan Polkesgo untuk PIMNASKES I, Senin (29/11/2021)

Polkesgo, Gorontalo – Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Mohamad Anas Anasiru menyerahkan penghargaan kepada Tim mahasiswa yang mengikuti lomba Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional Poltekkes Kemenkes I (PIMNASKES I). Senin, (29/11/2021).

Pemberian penghargaan dan hadiah ini diserahkan oleh Direktur di depan seluruh pegawai dan 2 (dua) Tim mahasiswa sebagai pemenang lomba PIMNASKES I pada kegiatan Apel Pagi di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Gorontalo.

Jenis penghargaan dan hadiah adalah Plakat dan 4 buah Handphone untuk Program Kreativitas Mahasiswa Kategori Penerapan Teknologi Kesehatan (PKM-T) Tim Falniyanti Hamzah dari Jurusan Kebidanan sebagai Juara  ke II. Serta Juara III poster pada Program Kreativitas Mahasiswa Kategori Penelitian (PKM-P) Tim Nurwigya Mohamad Putri dari jurusan Farmasi  dengan memperoleh Hadiah Plakat dan 4 buah Hadiah Hard Disk.

Baca Juga : Plt. Kepala Badan PPSDM Kemenkes RI : Wisuda bukanlah Akhir Perjalanan, Melainkan Awal Memasuki kehidupan baru Sebagai Nakes

Foto Bersama Direktur Polkesgo, Wadir III Kemahasiswaan, Kajur dan Tim Mahasiswa Pemenang Pimnaskes I, Senin (29/11/2021)

Direktur poltekkes kemenkes gorontalo menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa dan Dosen pembimbing, “Terima kasih karna telah memberikan sumbangsi kepada poltekkes dalam bentuk telah mendaptkan juara di tingkat Nasional. Pertankan terus prestasi kalian dan jika perlu di tingkatkan”.

Penghargaan ini di umumkan pada kegiatan Edu Health Fair 2021 yang dilaksanakan di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan dan telah diserahkan kepada wakil direktur III bidang Kemahasiswan Dr. Wenny Ino Ischak.

 134 total views

Bagikan dengan :
Translate »
×

Powered by WhatsApp Chat

× ada yang bisa kami bantu?